Jumat, 22 Maret 2013

Tutorial Membuat Mailing List di Yahoo


Setelah membuat Email ada baiknya kita membuat Mailing List atau Grup di Yahoo untuk memudahkan kita terhubung dengan sahabat, teman ataupun saudara. Langsung saja berikut Tutorial singkatnya dari kami sebagai berikut :

1. Silahkan menuju ke halaman Awal Yahoo dengan akun yang Anda telah buat tadi. Lalu pilih Grup pada bagian kiri.


2. Setelah itu Anda akan menuju ke halaman berikutnya, yang mana silahkan memilih " Start your group " untuk mulai membuat Grup Anda.


3. Kemudian Anda akan disuguhkan 3 step yang mana langkah pertama yaitu memilih category grup yang akan kita buat. Silahkan memilih salah satunya. Lanjut ke bagian sub category, dan akhirnya silahkan meng - click " Place my grup here ".



4. Lalu pada step/langkah kedua silahkan Anda mendeskripsikan grup Anda mulai dari nama Grup, nama Email grup serta deskripsi mendasar mengenai grup yang nantinya akan Anda buat ini.


5. Langkah ketiga silahkan Anda memilih Profile yang Anda tentukan untuk menjadi leader dari grup Anda nantinya yang mana akan dilihat oleh semua anggota . Jangan lupa juga untuk mengisi captha yang ada dengan baik dan benar. Lalu click continue.



Rata Tengah

Selamat Anda sudah berhasil membuat Mailing List atau Grup Anda sendiri. Jika Anda Ingin mengedit Grup Anda silahkan pilih yang bagian kiri dan jika Anda ingin mengundang anggota grup Anda silahkan memilih yang sebelah kanan lalu Anda tinggal memasukkan nama email anggota Anda.




Demikianlah psotingan kami kali ini semoga dapat bermanfaat untuk semuanya. 


Sumber: http://blogpanik.blogspot.com/2012/02/tutorial-singkat-membuat-mailing-list_24.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar